Tuesday, October 29, 2013

Salam Salut Para Pejuang PW Bekasi 2014

Senin pagi grup wa para pejuang PW Bekasi 2013 sudah mulai rame lagi, padahal setahu saya hari-hari sebelumnya selama seminggu kemarin para pejuang ini sudah penuh dengan jadwal meeting untuk kepentingan persiapan PW Bekasi yang diharapkan sukses acaranya sukses para pesertanya dan tak kalah penting sukses para pejuangnya, Aamiin.

Apa aja sih yang dibicarakan dalam meeting?
Oooww ternyata banyak sekali….
Sekretaris penuh dengan pe er membuat proposal, logo, stempel, surat-surat internal/external, membuat dan memantau grup milis/wa utk panitia, membantu publikasi dan pendaftaran.


Bendahara dengan pe ernya mengumpulkan dan mencatat seluruh penerimaan/pengeluaran dana dan membuat pertanggungjawaban laporan keuangan secara jelas dan trasnparan.

Humas, menyelenggarakan konferensi pers, membuat kerjasama dg media partner seperti TV Koran Radio Majalah Buletin dsb.

Sie acara, membuat susunan acara dari menit ke menit awal hingga akhir, mereka juga akan memimpin acara dan berkoordinasi dengan semua pengisi acara, dll. Dll.

Sponsorship, menggaet para sponsor dari segala instansi, baik pemerintah, BUMN ataupun swasta, follow up sampai tuntas deh….

Bazar/stan, mempersiapkan lokasi stand bazar, mempublikasikan dan menerima pendaftaran peserta bazar serta memastikan kebutuhan para peserta bazar dapat diakomodasi dengan sangat baik.

Konsumsi, Mempersiapkan konsumsi selama kegiatan berlangsung, kerjasama dengan catering, dan harus memastikan jumlah konsumsi yang cukup serta dapat sampai di lokasi dapat tepat waktu, dll dll.

Keamanan, Mengatur dan meastikan peserta masuk membawa tiker/tag, menjaga segala kegiatan aman dan terkendali dari gangguan ataupun kejahatan, dll dll

Perlengkapan, mempersiapkan segala kebutuhan perlengkapan untuk kegiatan ini secara detail sjk awal hingga akhir.

Dokumentasi, mendokumentasikan kegiatan dari awal hingga akhir.
Dan yang paling berat adalah tugas ketuanya, yakni bertanggung jawab penuh atas semua kegiatan sejak sebelum acara PW, selama PW berlangsung dan setelah PW selesai.
Hebat… hebat… tak doain ya pak ketua, biar sehat selalu agar amanah ini dapat dilaksanakan dengan baik.

Demikian sekelumit info tentang kegiatan para pejuang ini.
Bagi teman-teman Tda Bekasi yang berminat untuk bergabung untuk menjadi pejuang, monggo…sangat amat dipersilahkan…karena dari uraian diatas tentunya teman-teman juga dapat membayangkan betapa untuk sebuah suksesnya penyelenggaraan Pesta Wirausaha Bekasi 2013 ini sangat membutuhkan dukungan dari banyak pihak dalam hal tenaga, pikiran, waktu dan juga dana.
Dan, satu tujuan yang pasti adalah bahwa Pesta Wirausaha Bekasi 2013 ini akan membawa siapapun juga yang terlibat di dalam perhelatan ini akan menjadi lebih sukses dari waktu sebelumnya.
Gak percaya?? Silahkan mencoba dan silahkan buktikan sendiri….

Salam salut





No comments:

Post a Comment