Monday, June 15, 2015

Terima Kasih NCC



Assalamualaikum Wr. Wb.


Tulisan ini untuk berbagi rasa dengan teman-teman Baking & Cooking.

Dari hati yg paling dalam, saya mengucapkan banyak terima kepada ibu Fatmah Bahalwan, Bp Wisnu AM dan juga segenap tim Panitia HMFF 2015 atas apresiasi yang diberikan kepada saya dan Dewi Hayu.

Speechless, begitu mendapat email undangan dari panitia dengan keperluan “Penyerahan Award NCC 1 Dasawarsa”.

Gedung Arsip Nasional, Jakarta, 13 Juni 2015

HMF 2015 NCC 1 Dasawarsa

AFIA LINDRA

Hanya Karena Cinta, Ketulusan & Dediaksi besar yang membuahkan kesuksesan.

Terima kasih sudah menjadi inspirasi.
Keep NCC Spirit.

Membaca dengan sepenuh hati, kata perkata yang tercantum dalam award NCC 1 Dasawarsa, sangat luar biasa menimbulkan sebuah rasa yang sulit diungkap dengan kata-kata.

Teringat juga pada masa awal saya gabung di NCC yang benar-benar buta soal perkuehan.
Jangankan terpikir untuk berbisnis kue, karena untuk bikin kue saja hasilnya masih kurang bagus dan jauh dari sempurna.

Saat itu, rangkaian kursus NCC mulai saya ikuti sampai pada akhirnya saya menemukan passion saya pada bidang kue yang paling saya senangi dan dari situlah akhirnya saya bisa fokus untuk membesarkan usaha yang dirintis sejak awal 2008 dengan nama usaha “Suvenir Coklat”.

Sharing, motivasi kuat, semangat, juga energi positif dari teman-teman NCC yang membuat saya bisa terus bertahan dan mempertahankan Suvenir Coklat ini menjadi sebuah wadah usaha yang  bermanfaat bukan saja untuk saya dan keluarga, melainkan juga bisa bermanfaat juga untuk partner saya mbak Dewi Hayu dan semua karyawan yang terlibat dalam proses pembuatan di rumah produksi kami.


Award bukanlah merupakan target utama pencapaian yang saya inginkan, melaikan manfaat diri bagi sesama itulah yang selalu ingin saya pertahankan dalam menjalankan kehidupan ini.

Terima kasih NCC
Terima kasih bu Fat & pak Wisnu
Terima kasih panitia HMFF NCC 1 Dasawarsa


Semuanya luar biasa & Sukses buat kita semua

Afia Lindra


FB : Afia Lindra
http://suvenircoklat.com
Suvenir Coklat

2 comments:

  1. Afi sahabatku dikau pantas mendapatkan award ini atas ketulusan dan kebaikan hatimu dlm membantu sesama dlm segala hal. Tetap semangat dan sukses selalu

    ReplyDelete
  2. Afi sahabatku dikau pantas mendapatkan award ini atas ketulusan dan kebaikan hatimu dlm membantu sesama dlm segala hal. Tetap semangat dan sukses selalu

    ReplyDelete