Tuesday, October 14, 2014

Bullying... Bekasi oh Bekasi

Kalau kemarin saya menulis kasus bullying dengan cerita yang memprihatinkan, menyedihkan dan sangat membuat hati miris manakala saya  berfikir kira-kira akan jadi apa ya anak-anak yang melakukan tindakan membully temannya? masih kecil aja sudah bisa menyiksa orang gimana nanti kalau sudah gede, ahh... jadi prihatin banget dan membuat saya sedih sekali.

Tapi kali ini saya dibuat tertawa ngakak saat menonton video lain tentang kasus bully dalam versi cerita lucu. Asli ngakak...
Kasus bully tentang Bekasi, yang digambarkan sebagai tempat yang entah dimana, 8 jam ke Bekasi nggak sampe-sampe dan jalanan Bekasi bikin trouma.
Wkwkwkwk gak segitunya kali...
Lebay??
Iya banget
Tapi cukup menghiburlah..


situs tersebut saya copas dari kiriman wa teman saya, Elfira Rosa, makasih hiburannya ya Fir...


No comments:

Post a Comment