Saturday, November 10, 2012

KMB Quantum



Penasaran kenapa KMB ini diberi nama KMB Quantum.
Kedengerannya keren aja….
Apalagi dimentoring sama Pak Rawi yang sudah terkenal di seantero tda ini.
Beuhhh….tambah mantep  aja  deh….

Menurut info dari google, kata quantum sendiri berarti interaksi yang mengubah energy menjadi cahaya.

Sedangkan  kata quantum yang sering saya denger selama ini selalu dikaitkan dengan metode pembelajaran, misalnya Quantum Teaching.
Nah… Quantum Teaching ini kalau  diindonesiakan menjadi Pembelajaran Quantum, yaitu metode pembelajaran yang mengintegrasikan semua unsur yang terkait dengan proses pembelajaran, baik pengajar, materi maupun peserta didik, sedemikian rupa sehingga tercipta suatu atmosfir yang kondusif  dalam mencapai tujuan pengajaran melalui proses yang efisien.


Kesimpulan saya mengenai KMB Quantum ini adalah suatu pembelajaran BISNIS dalam sebuah KMB yang menyangkut semua aspek bisnis, baik aspek material maupun aspek spiritual sehingga diharapkan peserta dalam kelompok ini dapat  bergerak fokus secara terus menerus untuk satu tujuan yang dinamakan SUKSES.

Alhamdulillah, pertemuan pertama pada sore hingga malam hari tanggal 24 Oktober 2012 berlangsung dengan singkat jelas dan padat, langsung masuk ke materi mentoring, sehingga diharapkan peserta KMB langsung bisa action setelahnya.

Membernya KMB Quantum : Masyon - alia - citra - arys - afia

Bismillahirrohmanirrohim…. Smoga kita smua bisa mencapai sukses yang selalu dinanti.


Salam Sukses

Afia Lindra
ph 0818892144
bb pin 274B22BA

No comments:

Post a Comment